KECELAKAAN

Sudarno Terpental Dijembatan Banyu Irang

INFOTANAHLAUT.COM- Jalan raya yang mulus dan lebar di Desa Banyu Irang Kecamatan Bati-Bati dan terdapat sebuah jembatan yang cukup tinggi tanjakannya, membuat seorang laki-laki yang di ketahui bernama Sudarno (46 ) warga Desa Sinar Bulan Rt 03 Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu saat mengendarai motor matic Honda Scopy merah DA 6496 ZBU terpental saat melintasi jembatan yang di sebut warga jembatan Mandrih Banyu Irang, karena memang tanjakannya yang cukup membumbung tinggi di bagian tengah jembatan, Minggu (29/4) kemarin sekitar pukul 20;00 wita.
Di duga ia terpental dari motornya lantaran memacu kecepatan motor tanpa mengenal medan setempat.
Informasi di himpun dari warga setempat menyebutkan bahwa di jembatan tersebut memang acap kali orang terjatuh, barangkali karena bentuk jalur tengah jembatan yang membumbung tinggi.
Akibat terpental dari motor maticnya korban mengalami sejumlah luka di wajah, pergelangan tangan kiri bengkak dan terasa sakit di gerakkan. Korban pun selanjutnya di tolong warga sekitar dan membawa korban ke UGD Puskesmas Bati-Bati sebelum pada akhirnya di rujuk ke rumah sakit H.Boejasin Pelaihari menggunakan ambulan milik Desa Bentok Kampung.
Kondisi motor pun mengalami kerusakan, namun tidak terlalu rusak parah.
Untungnya Sudarno tidak mengalami kondis luka-luka yang parah, dan pihak keluarganya di Kabupaten Tanah Bumbu sudah mengetahui atas kejadian tersebut.
Kepada pengguna jalan yang kebetulan melewati jalan terebut untuk berhati-hati dan memperhatikan kecepatan kendaraan terlebih saat melintasi jembatan tersebut, terlebih pada malam hari yang minim penerangan.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook