POLRES TALA

Sukamta Dan Bambang Ikrar Bersama

INFOTANAHLAUT.COM- Pemilihan bupati dan wakil bupati Tanah Laut Tahun 2018 sudah selesai dilksanakan pada 27 Juni 2018 lalu dengan damai dan kondusif,kedua paslon yakni H.Sukamta pada pilkada di dukung 3 parpol dan H.Bambang Alamsyah yang di dukung 8 parpol mekakukan salam komando dan berikrar bersama-sama membangun Tanah Laut menjadi lebih baik,Rabu (11/07/2018) di Polres Tanah Laut.
Kedua yang bekompetisi dengan ketat pada moment pelaksanaan Pilkada Tanah Laut 2018 adalah Calon Incumbent yang merupakan bupati dan wakil bupati.
Pada Pilkada Tanah Laut 2018 Drs. Sukamta,M.ap yang merupakan Paslon nomor 1 dan juga menjabat wakil bupati Tanah Laut mengungguli Paslon nomor 2 yaitu H.Bambang Alamsyah,ST yang masih menjabat sebagai Bupati Tanah Laut hingga sampai 25 Juli 2018.
Di kesempatan tersebut,Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan,S,IK,MH, mengatakan,pada momentum peringatan hari Bhayangkara Ke 72 kedua Paslon Incumbent tersebut di pertemukan dan masing-masing salam komando dan berikrar untuk bersama membangun Tanah Laut yang lebih baik lagi kedepan.
“Pilkada selesai,saatnya membangun Tanah Laut,bersama ciptakan pikiran positif dan suasana damai selalu untuk Tanah Laut,”kata Kapolres.
Sementara wakil bupati Tala H.Sukamta mengatakan,bahwa sekalipun perhelatan politik begitu hebat tetapi masyarakat di Kabupaten Tanah Laut tetap bersatu,tetap damai, aman dan tentram.
“Saatnya membangun Kabupaten Tanah Laut yang tercinta ini,”kata Sukamta.
Di kesempatan itu turut berhadir pula Dandim 1009 Pelaihari Letkol Infanteri Bagus Budi Adrianto.Tung

0
0%
like
2
66%
love
0
0%
haha
1
33%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook