POLITIK

Sukamta Dapat Tambahan Power

INFOTANAHLAUT.COM- Perpolitikan menjelang pilkada serentak di Indonesia, utamanya bagi Kabupaten Tanah Laut semakin memanas. Langkah kejutan di lakukan segenap pengurus-pengurus PDIP utamanya di jajaran ranting yang tersebar di 11 kecamatan, yang beralih dukungan ke paslon nomor 1 H Sukamta-Abdi Rahman yang merasa sangat beruntung karena Sukamta mendapat tambahan power dari PDIP.
Hal tersebut sungguh mengejutkan, manakala PDIP partai pengusung Bambang-Ahmad Nizar, namun malah banting stir mendukung nomor paslon 1.
Tidak ada keraguan bagi jajaran pengurus PDIP ranting yang kabarnya se Kabupten Tanah Laut sebanyak 1.215 pengurus ranting yang tersebar di 11 kecamatan menyatakan dukungan kepada paslon Sukamta dan Abdi Rahman.
Hal itu di kuatkan dengan adanya kampanye dialogis pada Selasa malam (17/4) kemarin di salah satu rumah pengurus PDIP Desa Ambungan Kecamatan Pelaihari kemarin, oleh H Sukamta dan jajaran orang-orang PDIP.
Dalam menyatakan dukungan kepada Sukamta juga dilakukan penandatanganan di atas kertas karton yang bertuliskan “ Kami segenap keluarga besar PDI Perjuangan Desa Ambungan dan sekitarnya siap mendukung banteng tuha untuk menjadikan pak Sukamta sebagai bupati Tala” yang membacakan isi tulisan dalam karton oleh segenap orang-orang yang dulunya pengurus PDIP.
Hermanto salah seorang anggota PDIP mengatakan, bahwa hal ini bukan surprise (kejutan) lagi, kami orang-orang PDIP tahu persis apa yang di inginkan oleh masyarakat di Tanah Laut, dan hal itu menjadi tugas saya sebagai pengurus partai, dimana menginginkan Sukamta menjadi bupati.
“keluarga besar mas Bambang dan Aad mereka sangat baik, akan tetapi karena ini menyangkut kepentingan orang banyak, memang di PDIP sendiri sudah mundur, namun tetap sebagai kader, dan niat ini berdasarkan dari lubuk hati,”ungkap Hermanto.
Lantas apakah tidak ada sanski yang di berikan PDIP ?
Menurut Hermanto soal itu pasti ada, tapi saya pun sudah siap dengan segala konsekuensinya.
Selain hanya memberikan tanda tangan di atas kertas karton dukungan PDIP kepada Sukamta, segenap pengurus PDIP lainnya juga di pasangkan baju bergambar Sukamta-Abdi Rahman.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook