PEMKAB TALA

Sukamta Keluarkan Keputusan Kepada 21 Orang ASN

INFOTANAHLAUT.COM-Bupati Tala H.Sukamta mengeluarkan suraylt keputusan yang di tujukan kepada 21 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) pejabat fungsional. Keputusan bupati Tala nomor : 821.2/178-S1/BKPSDM/2019 tersebut adalah untuk melakukan pelantikan kepada 21 orang ASN, Jum’at (24/5/2019) di gedung Sarantang Saruntung.
Mereka adalah pejabat fungsional yang terdiri dari Penyuluh Pertanian Pertama 7 orang, Penyuluh Pertanian Pelaksana Pemula 2 orang, kemudian Pranata Komputer 5 orang, Bidan Pelaksana 1 orang, Pengawas Sekolah Madya 1 orang, Asisten Apoteker Pelaksana 1 orang, Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah Pertama 1 orang, Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Muda 2 orang dan 1 orang Perawat Penyelia.
Bupati Tala menyebut, jika para pejabat fungsional adalah merupakan orang-orang yang professional dan ahli di bidangnya. Bupati bahkan menuturkan, jika bekerja dengan keberkahan maka tidak menutup kemungkinan hasilnya bisa melampui ekspetasi.
Untuk fungsional penyuluh pertanian dalam kesempatan itu bupati Tala berpesan, agar bisa mengupdate ilmu penyuluh harus lebih pintar dari petani, sehingga nantinya tidak saja bisa mengajarkan kepada petani untuk meningkatkan produktivitas saja tapi juga kemampuan petani.
“Sekarang jangan hanya bicara tentang peningkatan produksi, tapi kemampuan petani di tingkatkan kualitasnya. Petani tidak hanya bisa panen jagung tapi juga bisa menghasilkan bibit jagung,”ucap bupati Tala.
Harapannya, peningkatan kualitas petani bisa menghasilkan dan menguntungkan petani, karena di yakini tidak ada petani yang tidak sukses.
Kepada seluruh pejabat fungsional yang di lantik, bupati Tala kembali menekankan untuk bisa bekerja sebaik mungkin di manapun di tempatkan, serta menerapkan ilmu dan kemampuan yang dimiliki untuk menjalankan pekerjaan yang telah di amanatkan.
Pada pelantikan di hadiri oleh forkopomda, kepala BKP SDM Tala Hairul Rijal dan sejumlah kepala SKPD lainnya.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook