PEMKAB TALA

Sukamta Minta Kuasai Dan Siapkan Data Konkrit

INFOTANAHLAUT.COM-Di hari pertama masuk kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah menjalani masa cuti bersama menyambut hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, di lingkungan Pemkab Tanah Laut terlihat para ASN memenuhi halaman kantor bupati Tala untuk menggelar apel gabungan, Senin (10/6/2019) kemarin.
Apel gabungan ASN di pimpin langsung bupati Tala H.Sukamta dan nampak di hadiri Sekda, para kepala SKPD serta para asisten dan staf ahli Setda Tala.
Senada pula dengan adanya Surat Edaran (SE) bupati Tala H.Sukamta nomor 065/1550/ORG tertanggal 27 Mei 2019 yang di tanda tangani Sekda Tala Drs.Syahrian Nurdin terdiri dari 4 point.
Pada point ke 3 menyebutkan tanggal 10 Juni 2019 ASN wajib masuk kerja kembali pada pukul 07.30 wita.
Sementara itu bupati Tala H.Sukamta yang memimpin apel tersebut mengingatkan kepada ASN untuk kembali meningkatkan kinerja usai libur.
Sementara itu bupati Tala H.Sukamta yang memimpin apel tersebut mengingatkan kepada ASN untuk kembali meningkatkan kinerja usai libur.
Bupati Tala mengawali amanatnya mengucapkan permohonan maaf lahir batin kepada seluruh ASN, bahkan menyampaikan permohonan maaf secara khusus selaku kepala daerah.
“Maaf lahir batin, karena sebagai pemimpin mungkin pernah membuat kurang nyaman, agak sedikit terpaksa atau membuat kecewa,”kata bupti Tala.
Bupati juga menyinggung tentang pekerjaan yang harus segera di selesaikan, mengingat tersisa waktu enam bulan, harapan pada akhir tahun bisa melakukan penyelesaian akhir.
“Dua bulan ini harus selesaikan agenda masing-masing SKPD, terutama pekerjaan yang memerlukan waktu lama, dan bisa fokus,”ujar bupati pula.
Bupati juga meminta kepada seluruh kepala SKPD untuk menguasai dan menyiapkan data konkrit untuk kegiatan yang akan dilakukan termasuk manfaat yang akan di peroleh masyarakat. Peningkatan kerjasama, koordinasi, konsultasi dan diskusi untuk membangun inovasi dan langkah konkrit dalam pembangunan di Tanah Laut mutlak di perlukan, tutup bupati.
Usai apel, seluruh peserta apel bersalaman dengan bupati, wakil bupati, sekretaris daerah, eselon II serta peserta apel gabungan yang lain.(Mul)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook