KECELAKAAN

Supir Lagi Makan,Avanza Seruduk Pantat Dump Truk

INFOTANAHLAUT.COM- Sebuah dump truk Isuzu warna putih bernomor Polisi DA 8684 PL yang parkir di pinggil jalan A Yani (Depan sekolah MAN Insan Cendikia) di Desa Panggung, saat di tinggal oleh sang supir bernama Madi warga Landasan Ulin Banjarbaru untuk makan di sebuah warung, tanpa di ketahui sebabnya, tiba-tiba pada bagian pantat truk di seruduk mbil Avanza warna putih bernomor Polisi DA 7000 CC Yang di kendarai Arif warga jalan Kayu Tangi Banjarmasin,Sabtu (11/5) tadi sekitar pukul 13.18 wita.
Informasi di himpun menyebutakan, tidak ada korban jiwa dalan insiden tersebut, namun kondisi hidung atau bagian depan mengalami rusak berat, penutup mesin bahkan telipat-lipat.
Sementara sang supir Avanza hanya mengalami luka-luka lecet di bagian tangan akibat benturan.
Di duga, benturan keras Avanza tersebut lantaran ban selip akibat jalan licin lantaran habis hujan.
Informasi lain yang di dapat dari Andika Fire Rescue yang juga relawan Respon Cepat (RC) 113 Tala sesaat setelah kejadian berlangsung menyebutkan, Avanza kemungkinan menghindari pengguna jalan lain, sehingga pengemudi tidfak bisa mengendalikan mobil, lantas oleng dan menabrak pantat dump truk yang sedang parkir tersebut.
“Insiden terebut selanjutnya di selesaikan secara kekeluargaan antara kedua belah pihak,” ungka Relawan RC 113 Tala.
Saat insiden terjadi,suasana lalu lintas sempat macet karena pengendara lain banyak berjalan pelan dan ingin melihat keadaan dump truk dan mobil Avanza yang ringsek bagian depannya.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook