PEMERINTAHAN

Survey Eksternal Stakeholder LKPP di Tanah Laut

INFOTANAHLAUT.COM- Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) bekerjasama dengan Bagian Pengadaan Barang/ Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Laut menggelar acara survey eksternal stakeholder LKPP sekaligus sosialisasi rencana aksi pencegahan dan pemberantasan korupsi di Ruang Rapat Barakat Sekertariat Daerah Kabupaten Tanah Laut pada senin 15/8/2017 kemaren.

Wakil Bupati Tanah Laut, H.Sukamta mewakili pemerintah kabupaten Tanah Laut dalam sambutan pembukaan kegiatan ini menuturkan bahwa kegiatan survey eksternal stakeholder Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) dan sosialisasi intruksi presiden No 10 tentang aksi pencegahan dan pemberantasan korupsi, patut diberi apresiasi dan harus dijalankan.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Tanah Laut menyambut baik acara ini dan semoga dapat memberikan masukan kepada pihak LKPP dalam pengembangannya kedepan,” kata H.Sukamta, saat menyampaikan sambutan.

Dia menjelaskan, unit pengadaan barang dan jasa adalah suatu unit yang penting dalam menjalankan roda pemerintahan dan bersifat dinamis serta  rentan terjadinya penyelewengan atau tidak pidana korupsi atau pun penyelewengan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook