KECELAKAAN

Susilawati Terpental Dijalur Kayangan

INFOTANAHLAT.COM- Seorang wanita bernama Susilawati warga Sungai Miai Dalam Rt 1 Rw 3 Kelurahan Sungai Miai Banjarmasin Utara kota Banjarmain harus terpental dari sepeda motor matic Yamaha Xeon DA 6344 IB saat melaju dari arah Banjarmasin menuju Pelaihari manakala ia menabrak sebuah lobang di jalanan yang dekat dengan rest area di jalur gunung Kayangan tidak jauh dari tugu Sapi, Sabtu (14/4) tadi sekitar pukul 20:50 wita.
Akibat laka tunggal tersebut Susilawati terpental dari sepeda motornya, dan ia mengalami sejumlah luka-luka kendati nyawanya masih selamat dari maut.
Susilawati mengalami luka bagian wajah kaki dan tangannya.
Informasi di himpun menyebutkan saat itu Susilawati berencana menghidari lobang di jalan tersebut, namun karena kecepatan tinggi maka ia tidak sempat menghindari dan menabrak lobang di jalan raya itu, akibatnya ia terpental dari sepeda motornya.
Beberapa saat setelah kejadian, relawan Respon Cepat (RC) 113 Tala yang mendengar kabar dari warga mencoba secepatnya ke lokasi kejadian dengan membawa unit ambulan milik Pemkab Tanah Laut sambil menunggu pihak yang berwajib tiba. Susilawati sendiri rencananya hendak di evakuasi ke rumah sakit H.Boejasin Pelaihari, akan tetapi Susilawati menolak untuk di bawa ke rumah sakit, namun setelah di bujuk akhirnya Susilawati mau untuk di bawa kerumah sakit.
Edwin Sihol seorang relawan RC 113 Tala mengatakan, sesaat sesudah kejadian ada rekanan relawan RC 113 Tala yang kebetulan melintasi lokasi kejadian, seraya menginformasikan atas kejadian tersebut kepada rekan-rekan relawan lain, seraya menghubungi pihak berwajib. Sementara tindakan yang di berikan kepada Susilawti memberikan tindakan medis sementara atas luka yang di alami.
“Semula Susilawati menolak, namun akhirnya bisa menerima,”terang Edwin.
Edwin menambahkan, atas insiden tersebut pihak keluarga korban sudah di beritahukan dan segera mendatangi rumah sakit pada malam itu juga.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook