KECELAKAAN

Tabrak Warung Lalapan Tewaskan Seorang Nenek

INFOTANAHLAUT. COM-Sebuah truk fuso warna coklat yang tengah membawa peti kemas warna merah bernomor polisi DA 1859 TC yang di kemudikan oleh Miswadi bin Murdiaji (38) warga jalan Flamboyan Rt 006/001 Desa Basirih Kecamatan Banjarmasin Barat menghantam sebuah warung yang berada di jalan A. Yani Desa Kintap Kecil Rt 02/01 Kecamatan Kintap, Jum’at (9/6) sekitar pukul 07.30 wita. Akibat insiden tersebut menewaskan seorang nenek.
Kasatlantas Polres Tala Akp Lalu Ryan mengatakan,truk Fuso yang bermutan peti kemas tengah parkir di bahu jalan, karena jalan posisi menurun sementata posisi gigi porseneling netral. Di duga handrem (Rem tangan) tidak kuat menahan beban,sehingga mobil tersebut meluncur kedepan dan berbelok ke kanan jalan menabrak Rabiah (70) warga Desa Kintap Kecil Rt 02/01 Kecamatan Kintap yang sedang duduk di warung lalapan.
“akibat dari kecelakaan tersebut Rabiah mengalami luka robek dan pada kaki sebelah kanan patah,korban di rujuk ke rumah sakit Boejasin namun nyawanya tidak bisa di selamatkan,”terang Kasat Lantas.
Kondisi warung porak poranda akibat di hantam truk fuso tersebut,dan kerugian materi mencapai jutaan rupiah.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook