PUBLIK

Tak Hanya Menyimak Tapi Harus Ada Aksi

INFOTANAHLAUT.COM-Bertempat di aula Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tanah Laut, Senin (9/12) kemarin di gelar Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tanah Laut yang di hadiri oleh seluruh pejabat Diskominfo Tanah Laut beserta staf.
Kepala Diskominfo Drs. H. Rudi Ismanto, M.Si dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi Sosialisasi P4GN mengungkapkan,sosialisasi sangat di perlukan sebagai upaya pencegahan dan bekal ilmu apabila menemui kasus penyalahgunaan Narkotika di lingkungan sekitar.
“Sosialisasi ini menjadi harapan bisa benar-benar di pahami,bukan sekedar menyimak namun di ikuti pula dengan aksi,dengan tidak mencoba-coba Narkotika dan turut aktif mengawasi perederannya di lingkungan sekitar,” ungkap Rudi.
Materi Sosialisasi P4GN di sampaikan langsung oleh Kepala BNNK Tanah Laut M. Faisal Sidiq.
M.Faisal Sidiq dalam pemaparannya mengungkapkan,kasus penyalahgunaan Narkotika di Indonesia memang sangat memprihatinkan. Di Tanah Laut sendiri pun cukup tinggi.
“Penyebaran Narkotika di Tanah Laut yang cukup tinggi tentu di dukung oleh peredarannya yang masif. Faktor wilayah Tanah Laut yang luas dan pengawasannya yang belum maksimal menjadi celah bagi para oknum bandar Narkotika. Perlu kerjasama dari seluruh pihak dalam pencegahan peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di Tanah Laut,”ungkap Faisal.
Faisal berharap kepada ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut khususnya Diskominfo Kabupaten Tanah Laut turut mengenali jenis-jenis Narkotika dan jangan pernah mencoba benda haram tersebut.
“Peran aktif dalam pencegahan dan pengawasan terhadap penyalahgunaan Narkotika di lingkungan sekitar harus dilakukan bersama-sama,tutup Faisal.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook