PUBLIK

Tak Harus Selalu Diair

INFOTAAHLAUT.COM-Bagi Satuan Polisi Air Polres Tanah Laut (Sat Polair) tidak selalu menjalankan tugasnya di bentangan perairan di Kabupaten Tanah Laut, ada kalanya mereka juga harus lebih care (peduli.red) dengan wilayah daratan.

Terkait itu, dalam rangka penguatan Harkamtibmas, Sat Polair Polres Tanah Laut telah melaksanakan kegiatan di darat, yakni Polair Peduli Lingkungan di Desa Takisung Kecamatan Takisung, Jum’at (17/3) pekan tadi.

Jenis kegiatan yang dilakukan terang Kasatpolair AKP Dading Kalbu Adie Senin (20/3), yakni melakukan korvey (gotong royong) bersama masyarakat di Desa Takisung, dengan cara bersih-bersih masjid Antal A’la di desa tersebut.

“pasukan Sat Polair sebanyak 13 personil yang di bekali peralatan kebersihan seperti sapu lidi, alat pengepel lantai dan lain sebagainya, melaksanakan kegiatan kebersihan, agar masjid dapat terlihat lebih bersih dan rapi,” terangnya.

Ia menambahkan, anggota Satpolair yang melaksanakan giat Polair Peduli Lingkungan bersama masyarakat Desa Takisung membersihkan lingkungan masjid Antal A’ la sebelum di gunakan untuk sholat jum’at rutin, serta meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat pesisir pantai Desa Takisung, dan berharap agar masyarakat pesisir dapat turut memelihara dan merawat masjid, di samping menciptakan suasana cipta kondisi.

Kegiatan ini sendiri juga menjalin silahturahmi, pendekatan diri kepada masyarakat pesisir pantai, agar terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah Desa Takisung.baz

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook