KESEHATAN

Tak Pandang Bulu RSBCM Layani Masyarakat

INFOTANAHLAUT.COM-Bupati Tanah Laut H.Sukamta mengucapkan selamat kepada Rumah Sakit Borneo Citra Medika (RSBCM) Pelaihari karena telah berhasil meraih akreditasi sempurna. Hal ini di sampaikan Bupati saat menghadiri perayaan ke-tiga tahun RSBCM, Sabtu (23/11).
Sukamta menyebut, keberadaan RSBCM yang sudah menginjak usia tiga tahun ini tentu di dukung sepenuhnya oleh Pemerintah Daerah. Menurutnya, semakin banyak rumah sakit maka akan semakin baik karena masyarakat punya pilihan untuk mendapatkan pelayanan dan sarana kesehatan.
Cita-cita sampai akhir masa jabatan nanti, tidak ada rujukan yang keluar dari Tanah Laut, semua masyarakat yang perlu pelayanan kesehatan cukup di rawat di RS Tala saja. Jadi mendukung sepenuhnya rumah sakit ini, ujar Sukamta.
Bupati juga mengapresiasi pelayanan kesehatan terhadap pasien BPJS yang di berikan di RSBCM. Dia menyebut, sangat setuju dengan prinsip RSBCM yang melayani siapapun yang datang.
Terungkap dari penyampaian Komisaris RSBCM Hj Eko Susilawati bahwa 90 persen pasien yang datang ke rumah sakit ini adalah BPJS.
Sementara itu memasuki usia tiga tahun rumah sakit ini bersiap kembali untuk memperluas bangunan dengan menambah ruang untuk 80 tempat tidur. Memperingati perayaan yang ke-3, seperti yang di ungkapkan Direktur RSBCM dr Singgih Sidarta, Sp.Og rumah sakit ini juga mengadakan kegiatan sosial di antaranya sunatan massal.
Perayaan HUT ke-3 RSBCM di akhiri dengan potong nasi tumpeng oleh bupati dan Ketua TP PKK Hj Nurul Hikmah Sukamta yang di berikan kepada komisaris dan direktur RSBCM serta membuka plakat akreditasi paripurna yang di terima RSBCM dari komisi akreditasi rumah sakit.Tung

3
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook