POLRES TALA

Tak Perlu Ikutan Berangkat Ke MK

INFOTANAHLAUT.COM-Menjelang sidang di Mahkamah Konstitusi (MK) dalam waktu dekat ini, sudah barang tentu eskalasi situasi politik ikut meningkat, untuk itulah Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan melalui Forkopimda dan para tokoh agama, alim ulama dan para pimpinan Ponpes, dan TNI meminta bersama-sama merajut untuk menolak segala bentuk kerusuhan.
“Ciptakan situasi damai di Kabupaten Tanah Laut walaupun menjelang situasi keputusan MK,” kata Kapolres Tala usai halal bi halal di Ponpes Nurul Hijrah Kecamatan Jorong, Selasa (11/6/2019).
Kapolres menambahkan, dengan pola menggalang komunitas-komunitas agar dapat menjadi satu persepsi dan satu suara bahwasanya tidak ada untungnya dari kerusuhan-kerusuhan. Ikuti saja konstitusinya, apapun keputusan nanti itulah keputusan yang sudah terbaik, semua sudah dari Allah SWT. Maka dengan forum inilah seluruh masyarakat di Kabupaten Tanah Laut bisa memahami, dan yang penting bisa menjaga kedamaian di bumi Tuntung Pandang.
Aksi kerusuhan jelas sekali tidaklah membawa manfaat bagi siapapun.
Menyikapi hal itu menurut Kapolres Tala berharap warga Tanah Laut tidak ada yang ikut aksi ke Jakarta khususnya ke MK, karena tentunya di sana pun apa yang harus di perbuat, jauh lebih baik sama-sama mendoakan dari sini apapun hasil keputusan di sana maka itulah yang terbaik, tutup Kapolres.Tung

4
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook