RELIGI

Tak Sempat Beli Menu Buka Puasa, Satlantas Bagikan Takjil

INFOTANAHLAUT.COM- Bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa dan tengah melakukan perjalanan jauh, jika tidak sempat untuk mampir membeli ke warung untuk menu berbuka puasa, maka oleh Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Laut membagikan ratusan takjil.

Pembagian takjil, Jum’at (9/6) sore dilakukan di persimpangan lampu merah jalan A.Syairani, jalan H Boejasin, serta jalan Datu Insad oleh segenap jajaran Satlantas Polres Tala yang di pimpin langsung kasat lantas AKP Irwan Kurnadi dan turut di hadiri kaur Bin Ops Sat Binmas Iptu Slamet Raharjo.

Tidak semata hanya oleh anggota Satlantas yang membagikan takjil, segenap istri anggota Satlantas atau ibu-ibu Bhayangkari pun ikut serta membagikan takjil kepada pengendara roda dua maupun roda 4.

Suasana sore hari itu memang terlihat arus lalu lintas cukup ramai, sehingga proses pembagian takjil pun tidak terlalu lama.

Kasat lantas Polres Tala AKP Irwan Kurnadi di sela-sela pembagian takjil mengatakan, bagi masyarakat yang ada perjalan menuju luar kota, kita bantu dengan sajian takjil, siapa tahu mereka saat di jalan tidak sempat berbuka puasa, jadi takjil inilah sebagai santapan awal untuk berbuka puasa.

“takjil yang di bagikan sebanyak 100 pack, dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan dengan lokasi yang berbeda, dan di wacanakan menggelar kegiatan saur on the road di kota Pelaihari,”kata Irwan.

Masyarakat yang melintasi jalan tersebut semula mengira ada razia, namun setelah di berikan penjelasan dari anggota Satlantas bukan razia. Kendati bukan melakukan razia kendaraan bermotor, Satlantas Polres Tala tetap memberikan himbauan untuk selalu membawa surat-surat kendaraan serta selalu memakai alat kelengkapan lainnya seperti helm.baz

 

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook