KECELAKAAN

Takut Dan Tak Pegang Uang Lalu Kabur

INFOTANAHLAUT.COM-Sugeng Raharjo salah seorang pegawai PLN ranting Pelaihari bagian pelayanan teknis yang juga sopir dari mobil operasional PLN jenis minibus Avanza nomor polisi DA 1762 BH untungnya tidak mengalami luka serius, manakala mobil operasional PLN tersebut mengalami benturan keras dari dump truk yang melarikan diri usai menambrak moncong Avanza. Sementara rekan Sugeng yakni H.Rahmat hanya mengalami luka ringan lecet di bagian kepala.
Peristiwa tabrakan tersebut terjadi di Jalan A.Yani Desa Sumber Mulya Kecamatan Batu Ampar, Sabtu (18/5) kemarin sekitar pukul 09.00 wita.
Sugeng menuturkan, saat itu ia hendak ke arah Jorong, dan dari depan memang melihat ada iring-iringan 2 buah dump truk, lalu tiba-tiba salah satu truk malah berusaha mendahului truk di depannya sementara posisi Avanza sudah sangat dekat.
“kecepatan sudah di kurangi dan hanya berkisar 40,”ucapnya.
Dump truk yang berusaha mendahului truk di depannya sudah tidak bisa lagi menghindari mobil Avanza, maka benturan pun terjadi dari arah depan Avanza dan dump truk. Begitu kerasnya benturan ke moncong Avanza sampai mengeluarkan 2 buah air bag di bagian depan penumpang dan stir.
“Dump truk yang kabur sangat di sesalkan, namum untungnya sempat memotret lewat kamera HP terjadap nomor platnya,”kata Sugeng pula.
Tidak lama pasca kejadian, anggota dari Satlantas Polres Tala pun tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.
Informasi di himpun menyebutkan, Agus (50) warga Jalan Manunggal Pelaihari adalah supir dump truk yang kabur usai menabrak avanza tersebut lari kearah Pelaihari.
Penuturan salah seorang rekan Agus, larinya Agus usai menabrak Avanza tersebut karena merasa takut, di samping saat itu ia tidak pegang uang, maka karuan saja ia melarikan diri.
Insident tabrakan antara Avanza dan dum truk itu pun berujung pada perdamaian bersama yang di mediasi oleh Satlantas Polres Tala. Mobil Avanaza tersebut adalah mobil yang di sewa dari pihak ke 3 guna operasional PLN ranting Pelaihari. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun kerugian di taksir puluhan juta rupiah, karena dump truk yang menabrak pun juga mengalami kerusakan di bagian depan.Tung

1
50%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
1
50%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook