PEMERINTAHAN

Tala CSR, Percantik Rumah Anang Astani

INFOTANAHLAUT.COM- Pemkab Tala melalui Tala Corporate Social Responsibility (CSR), akhirnya merubah keberadaan rumah Anang Astani (65) yang berada di lapangan Desa Gunung Raja Kecamatan Tambang Ulang, karena pada Kamis (15/6) tempat tinggalnya di bedah.

Kehidupan Astani tentu saja ikut mengalami perubahan, karena sebelum rumahnya di bedah, hanya di gubuklah ia bersama ayam peliharaannya menetap.

Cerita pilu tentang Anang sendiri karena dirinya pernah terlilit ular sawa ketika tidur di dalam gubuk tersebut. Sekedar di ketahui bahwa bedah rumah ini atas permohonan dari DPC KNPI Tambang Ulang ke Forum Tala CSR.

Rusdiani Rahman ketua DPC KNPI Tambang Ulang cukup merasa lega karena usulan dapat di kabulkan, terangnya kemarin.

Sementara itu ketua Forum Tala CSR H Sujiono menuturkan, jika pelaksanaan bedah rumah ini merupakan bagian program CSR perusahaan yang ada di Tala, sedangkan untuk bedah rumah ini berasal dari Dana perusahaan yakni PT Indofood dan Japfa Confeed. karena dekat dengan lokasinya dengan rumah yang di bedah, maka kedua perusahaan iniilah yang memback up, jelasnya.

Program bedah rumah ini, akan dilakukan untuk 15 rumah dan 9 rumah sendiri siap dilakukan bedah rumah, seperti di Desa Kait-Kait Kecamatan Bati-Bati.

Pada bedah rumah itu, hadir pula bupati Tala H Bambang Alamsyah ST. Bupati begitu mendukung atas aksi perusahaan melalui CSR, karena ini bentuk kepedulian yang nyata di berikan perusahaan kepada masyarakat.

Dalam acara itu juga, dilakukan pengobatan gratis bagi masyarakat Desa Gunung Raja Kecamatan Tambang Ulang, dan ini mendapat antusias dari warga yang hadir dalam pelaksanaan bedah rumah.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook