PEMKAB TALA

Tala Dapat Kuota 184 Penerimaan CPNS

INFOTANAHLAUT.CON-Setelah di nanti cukup lama, kapan gerangan Kabupaten Tanah Laut mulai melakukan penerimaan CPNS, akhirnya penerimaan CPNS pun bakal tidak lama lagi akan terbuka. Pengumuman resminya penerimaan pembukaan di bulan September ini. Dari 525 kabupaten dan kota se Indonesia yang di bagi cuma ada 84 kabupaten se Indonesia salah satunya Kabupaten Tanah Laut, dan untuk provinsi Kalimantan Selatan pun semua kabupaten mendapat jatah untuk membuka peluang menjadi CPNS.
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Tala Husien Irianta, Senin (10/09/2018) mengatakan, BPKSDM Tanah Laut telah mengajukan usulan sebanyak 206 orang untuk di rekrut menjadi CPNS, akan tetapi usulan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) kuota untuk CPNS Kabupaten Tanah Laut hanya di beri 184 orang saja.
Untuk formasi umum dan khusus di tambah formasi K2 atau Pegawai Tidak Tetap (PTT) tahun 2005 hanya di beri kuota 15 orang saja. Untuk PTT sendiri yang sudah masuk database di saat ikuti tes pada tahun 2013 lalu di data Menpan.
Husein menambahkan, khusus kuota 15 untuk guru eks K2 tes tahun 2013. Total K2 sebanyak 130 se Tanah Laut. Untuk formasi umum seperti guru ada sebanyak 84 orang, tenaga medis 53 orang dan sisanya tenaga tehnis 32 orang.
“diwacanakan pengumuman resmi penerimaan tanggal 19 Septemeber 2018, dan pelamar dapat mendaftar di website SSCN.BKN.go.id sebagai portal resmi penerimaan CPNS selurh Indonesia. Di dalamnya lengkap ada menyangkut segala macam persayaratan, akan tetapi untuk persyaratan manual yang nantinya akan di muat dalam pengumuman wajib di sampaikan ke BKPSDM,”kata Husein.
Pelaksanaan tes di jadwalkan di kota Banjaramasin, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kandangan (HSS),dan Kantor Regional di Banjarbaru.Tung

14
70%
like
0
0%
love
2
10%
haha
1
5%
wow
2
10%
sad
1
5%
angry

Komentar Facebook