PUBLIK

Tala Dihampiri Rombongan Kirab Pemuda

INFOTANAHLAUT.COM-Rombongan kirab pemuda 2018 tiba di Kabupaten Tanah Laut, dan mereka di sambut bupati Tanah Laut H.Sukamta. Penyambutan dilakukan di gedung Balairung Tuntung Pandang, Selasa (23/10/2018) malam kemarin.
Bupati Tala saat penerimaan kirab Pemuda mengatakan, selaku pimpinan daerah dan juga seluruh masyarakat Tanah Laut mengucapkan selamat datang di Bumi Tuntung Pandang ini.
“kami sangat berbahagia dan berbangga Kabupaten Tanah Laut menjadi wilayah yang di lewati kirab pemuda Indonesia, tentunya kirab pemuda adalah perjalanan napak tilas ke Bhinekaan dalam mendirikan dan membangun NKRI yang melintasi seluruh provinsi di Indonesia,”kata bupati.
Di Kabupaten Tanah Laut sendiri tambh bupati, ke Bhinekaan sangat terlihat, daerah yang memiliki luas wilayah daratan mencapai 3.631,35 KM2 atau 3636.135 hektar atau 9,17 persen dari luas wilayah Kalsel, terdiri dari 11 kecamatan yang terbagi dalam 128 desa dan 5 kelurahan. Memiliki penduduk yang sangat beragam dari suku bangsa, tidak hanya suku Banjar, tetapi juga dari suku Dayak, Jawa, Sunda, Bugis dan lain sebagainya.
Pada penyambutan di hadiri Forkopimda Kabupaten Tanah Laut, Asisten Deputi Olahraga Pendidikan Kementerian Pemuda dan Olahraga, para kepala SKPD lingkup Pemkab Tala, kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook