PUBLIK

Tala Siap Fasilitasi PWI Gelar UKW

INFOTANAHLAUT.COM-Kabupaten Tanah Laut siap memfasilitasi bagi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel jika berkeinginan melakukan kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), demikian hal tersebut di utarakan bupati Tala H.Sukamta saat menerima golden award olahraga Siwo 2019 di kota Surabaya, Jawa Timur belum lama tadi dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019.
“Dengan tangan terbuka, Pemkab Tanah Laut siap mendukung dan memfasilitasi kegiatan UKW dari PWI, mau kapan pun pada prinsipnya siap mendukung,”terang bupati Tala.
Bupati Tala menambahkan, peran media sangatlah besar dalam turut menciptakan opini di masyarakat utamanya yang menyangkut pembangunan daerah, dan Kabupaten Tanah Laut sendiri kini terus bergerak untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat. Terlebih dengan adanya program nasional yang di pilih salah satunya adalah pelabuhan di pantai Swarangan di Kecamatan Jorong, maka peran media dengan menyajikan progres-progres terhadap program nasional tersebut.
Hal senada di utarakan ketua PWI Kalsel Ir.Helmi kerjasama dengan Pemkab Tanah Laut tidak semata pada bidang olahraga, namun kerjasama dalam rangka meningkatkan SDM khususnya wartawan. Tahun 2018 lalu UKW dilaksanakan di Kabupaten Tabalong, dan untuk pelaksanaan UKW di Kabupaten Tanah Laut juga mengundang daerah sekitar seperti Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Tanah Bumbu dan Kotabaru untuk sama-sama mengikuti UKW.
“soal waktunya kapan belum bisa di tentukan, namun yang jelas di persiapkan segala sesuatunya jika Kabupaten Tanah Laut siap menjadi pelaksana UKW,”tutup Helmi.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook