PENDIDIKAN

Tamu Istimewa Di Apel MAN

INFOTANAHLAUT.COM- Pelaksaan upacara atau apel di MAN Tanah Laut pada Selasa (6/2), bagi segenap guru dan siswa MAN menjadi special, pasalnya bupati Tala H.Bambang Alamsyah bertinda sebagai Pembina pada upacara terrsebut.
Kehadiran bupati di tengah-tengah siswa dan dewan guru tersebut, termasuk kepala MAN Tanah Laaut Hj. Siti Aminah, dalam rangka memberi arahan kepada para siswa dan siswi MAN Tala, khususnya bagi siswa-siswi Kelas XII yang sebentar lagi akan melaksanakan Ujian Nasional.
Bupati merasa sangat bangga karena bisa berhadir menjadi pembina apel dan melaksanakan upacara bersama-sama dewan guru dan para murid MAN Tala.
“Sebagai pelajar kalian punya tanggung jawab bagaimana bisa belajar dan menyerap ilmu dengan baik, dan yang paling penting juga bisa mengamalkan ilmu tersebut untuk masa yang akan datang,” ucapnya.
Upacara selesai, bupati tidak lantas pulang, ia berkesempatan untuk mencicipi kus agar-agar yang terbuat dari tanaman Lidah Buaya yang merupakan hasil olahan siswa dan siswi MAN Tanah Laut.
Di kesempatan tersebut turut berhadir pula kepala Kantor Kementrian Agama Tala Rusbandi.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook