RELIGI

Tamu-Tamu Allah Tiba Dengan Selamat

INFOTANAHLAUT.COM- Setelah melakukan ibadah haji di tanah suci Mekkah, para jemaah haji asal Kabupaten Tanah Laut, Senin (18/9) sore kemarin tiba di bandara udara Syamsudin Noor Banjarbaru.
Jemaah haji Tala yang datang pun di sambut wakil bupati Tanah Laut H. Sukamta di bandara udara.
Jemaah haji yang di sambut adalah jemaah haji Kloter 7 embarkasi Banjarmasin yang berasal dari Tanah Laut dan Banjarmasin.
Sukamta yang langsung mendekat di bawah tangga pesawat, langsung menyalami jemaah haji Tanah Laut dengan penuh haru. Suasana penyambutan jemaah haji oleh wakil bupati itu penuh haru dan bahagaia, karena dalam perjalanan atau penerbangan dari bandara udara King Abdul Azis di Arab Saudi menuju bandara Syamsudin Noor Banjarmasin cukup lama, dan dapat dengan selamat sampai ke tanah air.
Sukamta juga menyempatkan diri menyapa jemaah haji lainnya di asrama haji.
Dalam penyambutan jemaah haji, Sukmta juga turut di dampingi Kakanwil Kementrian Agama provinsi Kalimantan Selatan, kepala kantor Kementerian Tanah Laut H. Rusbandi, Asisten bidang ekonomi pembangunan dan kesejahteraan rakyat Ir. Nor Hidayat dan Kabag Kesra Setda Tanah Laut. H. Bambang Kasudarisman.
Pada saat berangkat jamaah yang berangkat sebanyak 324 orang termasuk petugas haji. Setelah balik ke tanah air jemaah kloter 7 ini berkurang 1 orang di karenakan meninggal dunia, menjadi sehingga menjadi 323 orang.di provinsi Kalimantan Selatan sendiri sebanyak 12 orang meninggal dunia di tanah suci Mekkah.
H.Sukamta merasa bersyukur karena jemaah haji Tala bisa kembali ke tanah air dengan selamat, dan harapan semoga menjadi haji yang mabrur.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook