KECELAKAAN

Tangan H Imun Pun Jadi Melepuh

INFOTANAHLAUT.COM- H.Imun Sanjaya (34) warga Desa Pemalongan Rt 7 Kecamatan Bajuin hanya bisa tertegun melihat kondisi mobil pick up carrynya berwarna hitam bernomor polisi DA 1662 TO terbakar saat melintas di sebuah jalan arah Desa Galam menuju Desa Pemalongan, Selasa (9/1) sekitar pukul 11.47 wita. Al hasilnya di dalam bak tertutup mobil yang penuh berisi dengan barang dagangan untuk berjualan ikut terbakar tanpa tersisa sedikitpun.
Lokasi terbakarnya mobil H Imun pun di tengah-tengah jalan yang sunyi dekat perbukitan dan hutan. Warga yang melintasi jalan itu pun sontak di buat kaget, terlebih kepulan asap hitam yang mengepul ke udara dari kejauhan cukup tebal, namun tiada daya bagi warga untuk melakukan pemadaman terhadap api yang berkobar lantaran tidak ada sumber air di lokasi kejadian.
Terbakarnya mobil pick up di duga karena terjadi arus pendek (konsleting) pada bagian kelistrikannya. Akibat terbakarnya mobil, H Imun mengalami luka bakar di bagian tangan sebelah kanannya, dan untuk mengurangi rasa sakit luka bakar ia pun mengoleskan krim pendingin.
Dari informasi yang di himpun menyebutkan, saat itu H Imun datang berbelanja di pasar Pelaihari untuk keperluan berjualanya di kampung, namun saat melintas di lokasi kejadian itulah terjadi masalah dengan mobilnya.
Warga setempat pun berinisiatif menelpon pos pemadam kebakaran.
Salah seorang anggota pemadam kebakaran dari unit Sat Pol PP dan Damkar Edwin Sihol menuturkan, setelah menerima laporan adanya kebakaran mobil maka 4 orang anggota Damkar dari regu 4 pun segera bergerak.
“jauhnya medan yang di tuju dan kondisi jalan yang sedikit mengalami kerusakan harus di tempuh dalam kurun waktu kurang lebih 30 menit, dan setibanya di lokasi kondisi mobil masih berkobar api, pada saat itu pula api langsung dapat di padamkan,” terangnya.
Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian H Imun di taksir mencapai ratusan juta rupiah.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook