PUBLIK

Tawarkan Kredit Multiguna Ke ASN

INFOTANAHLAUT.COM-Ade Harsono Vice President (wakil direktur) PT.Pegadaian area Kalselteng menjelaskan bahwa pegadaian sekarang tidak seperti pegadaian yang dulu yang hanya menawarkan jasa gadai saja, namun saat ini sudah ada program pembiayaan untuk usaha mikro masyarakat yang di awasi Departemen Keuangan RI, selain itu juga ada kredit untuk Aparaur Sipil Negara (ASN) profesional yaitu kredit multiguna dengan jaminan BPK, kemudian ada produk yang namanya Arrum Haji agar memudahkan masyarakat yang ingin menunaikan ibadah haji hanya dengan 3,5 gram, masyarakat bisa mendaftar haji di pegadaian, langsung dapat porsi, demikian hal itu di sampaikannya saat pertemuan dengan Bupati Tanah Laut H. Sukamta di ruang kerja bupati Tala, Rabu (28/8) kemarin.
Menurut Ade pula terkait dengan program tabungan emas, pada dasarnya tabungan emas seperti menabung uang biasa namun saldonya adalah emas, tabungan emas sangat bermanfaat karena tidak ada bunga, prinsip syar’i terpenuhi serta nasabah bisa memanfaatkan kenaikan harga emas.
Menanggapi hal itu, Bupati Tala H. Sukamta bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Laut akan selalu mendukung program- program dari PT Pegadaian seiring juga pihaknya mendukung pengembangan UKM yang ada di Tala.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook