PEMERINTAHAN

Tax Gathering Diharapkan Peningkatan Pajak

INFOTANAHLAUT.COM- Program amnesty yang dilakukan Indonesia tercatat sebagai program amnesty pajak tersukses di dunia. Capaian-capaian yang bisa di raih ini melebihi dari beberapa negara yang sebelumnya di anggap sukses, bisa melihat bahwa jumlah harta yang di laporkan di dalam SPH (Surat Pernyataan Harta) sampai dengan berakhirnya amnesty pajak mencapai Rp 4.881 triliun, ini merupakan jumlah yang fantastis dan paling besar selama ini.
Sejalan itu, Sekda Tala Drs. Syahran Nurdin menghadiri acara Tax Gathering KPP Pratama Banjarbaru bersama wajib pajak pertambangan batubara, bertempat di Gedung Balairung Tuntung Pandang, Selasa (23/05) kemarin.
Sekda Tala mengatakan, berharap kepada para wajib pajak yang belum memiliki NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) untuk segera membuat NPWP di KPP Pratama di Banjarbaru, karena lewat pajaknya sebagai ongkos pembanguna nasional.
Dalam kesempatan ini Sekda Tala di dampingi Kepala KPP Pratama Banjarbaru Naim Amali memberikan penghargaan kepada wajib pajak dengan tingkat kepatuhan yang tinggi, yang di serahkan kepada PT Kalimantan Prima Persada, PT Indo Asia Cemerlang, PT Surya Sakti Dharma Kencana, PT Amanah Anugerah Adi Mulia, dan PT Wahana Baratama Meaning.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook