SENI & OLAHRAGA

Team Bhayangkara Tala Juara Dijalur Ekstrim

INFOTANAHLAUT.COM- Belum lama perhelatan Jambore Adventure Off Road 4×4 South Borneo 2018 di Bukit Mawar Kabupaten Banjar,tim Bhayangkara Polres Tala yang memilih jalur ekstrim telah mampu melejit tampil sebagai juara pertama dengan melibas 15 peserta lainnya.
Di ajang tersebut ada dua kelas fun dan ekstrim dengan total sebanyak 260 peserta. Peserta ada yang datang dari Jawa,Kaltim maupun Kalteng.
Siapakah sang driver di kelas ekstrim yang menjadi juara tersebut ?
Dari ratusan peserta salah seorang di antaranya yakni AKBP Sentot Adi Dharmawan yang juga sebagai Kapolres Tala. Dia lah sang driver dari tim Bhayangkara Polres Tala yang telah menempatkan pada posisi juara di kelas ekstrim.
Kesiapan dan persiapan mobil double gardan Vitara dan Land Cruiser dengan nomor peserta 222 warna Orange pun di persiapkan sematang mungkin untuk dapat menaklukan medan yang menantang nyali dan di tuntut mampu mengendalikan roda-roda rimba.
Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmaaan, Jum’at (10/08/2018) mengatakan,selama 3 hari terlebih dahulu dilakukan Country Road (CR ),kemudian di sambung dengan Special Competition Stage (SCS).
“Mengenai jarak track tidak terlalu jauh tapi hanya berputar-putar di kawasan Bukit Mawar Kabupaten Banjar, alhamdulillah selama menyelesikan jalur demi jalur tidak ada gangguan dari mobil,”katanya.
Kepiawaian mengendalikan mobil pun di perlukan ekstra konsentrasi tinggi bagi seorang Driver. Langkah perhitungan yang tepat di butuhkan agar track bisa di lewati dengan sempurna. Jalur tanjakan dan turunan menjadi suguhan natural yang juga dapat di nikmati driver sambil melintasi jalur. Salah perhitungan dalam mengikuti jalur maka akan fatal dan kandas di tengah-tengah jalur.
Event Jambore Adventure Off Road 4×4 South Borneo 2018 bagi AKBP Sentot Adi Dharmawan adalah untuk mendekatkan Polri,khususnya Polres Tala dengan masyarakat komunitas off road,seraya menyampaikan pesan Kamtibmas menjelang Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres),dan yang tidak kalah pentingnya memgajak untuk menolak hoax atau ujaran kebencian serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,tutup AKBP Sentor Adi Dharmawan.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook