KRIMINALITAS

Tega, Tetangga Sendiri Cabuli Bocah 3,5 Tahun

INFOTANAHLAUT.COM- Hati orang tua siapa saja yang tidak hancur manakala buah hatinya menjadi korban pencabulan. Hal demikian di alami Mawar (bukan nama sebenarnya) berusia 3,5 tahun anak kedua SA warga di Kecamatan Panyipatan yang menjadi korban pencabulan. Pencabulan di duga dilakukan oleh tetangganya sendiri berinisial AR. Terungkapnya aksi bejat itu saat SA berada di Poli Kandungan rumah sakit umum H.Boejasin Pelaihari dan SA pun bercerita panjang lebar, Rabu (31/1) kepada awak media.
Dalam cerita SA, saat itu Mawar sering mengeluh ada rasa sakit pada bagian dalam kemaluannya dan pula mengalami pembengkakan.
“kejadiannya pada tanggal 7 Desember 2017 lalu, Mawar yang sedang bermain di sekitar rumahnya, datang terduga pelaku pencabulan AR untuk mengajak makan di rumahnya yang hanya berjarak sekitar 100 meter. Namun bukannya makan bersama, AR malah mencabuli Mawar di atas tempat tidur,” ucap SA sambil terlihat berkaca-kaca matanya.
Usai datang dari rumah AR, Mawar sambil menangis bercerita kepada orang tuanya, kalau AR memasukan kemaluannya hingga kesakitan. Pasca kejadian, pihak keluarga Mawar mendatangi rumah AR untuk mengakui perbuatannya, namun AR bersikeras tidak mencabuli korban.
Pihak keluarga tidak terima atas kondisi yang di alami Mawar, dank e esokan harinya melaporkan AR ke Polsek Panyipatan. Laporan pun di tanggapi dan saat dilakukan pencarian oleh polisi kerumah AR terduga pelaku pencabulan, ia sudah kabur dari rumah hingga sekarang.
Harapan SA begitu besar kepada aparat Kepolisian untuk dapat menangkap pelaku dan menghukum seberat-beratnya, karena perbuatan ini sangat keji.
“Yang ulun harapkan keadilan aja, mudahan jua anak ulun baik-baik saja,” sambung SA seraya meneteskan air mata.
Secara terpisah, saat di konfirmasi Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Darmawan melalui Kasat Reskrim Polres Tanah Laut AKP Alfian Tri Permadi membenarkan adanya laporan tersebut.
“saat ini tengah di proses terhadp terduga pelaku yang kabur, dan pihaknya hingga kini pun masih melakukan pengejaran, karena identitas maupun cirri-ciri pelaku sudah di kantongi,” kata Alfian.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook