PEMKAB TALA

Temperamen Pejabat Pun Patut Dinilai

INFOTANAHLAUT.COM-Tiga orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) di geser posisi jabatannya.
Mutasi kepada 3 orang PPTP itu yakni Andreas Evony,S.STP,MSi kepala Dinas Perhubungan menjabat sebagai kepala Bappeda Tala, Drs. Antoeng Mas Rhody Erhansyah, MSi kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) menjabat sebagai kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, dan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Tala H.Achmad Taufik, Spd,MAP menjabat sebagai Kepala Sat Pol PP dan Damkar Tala.
Prosesi mutasi, Selasa (28/5/2019) di gedung Balairung Tuntung Pandang Pelaihari oleh bupati Tala H.Sukamta dan di hadiri kepala SKPD lainnya serta Forkopimda.
Ketiga pejabat PPTP yang di mutasi itupun selanjutnya jabatan yang mereka tinggalkan sementara waktu kembali kosong.
Dalam sambutannya, bupati Tala menyebut penempatan pejabat sungguh tidak mudah, penempatan pejabat harus melalui kajian yang dalam dan pertimbangan matang. Termasuk di antaranya adalah kinerja, minat, bakat bahkan temperamen pun ikut mempengaruhi.
“Tunjukkan kalau ASN mempunyai integritas, bisa menyelesaikan tugas dengan baik, tunjukkan anda bisa kerja keras, karena pekerjaan itu di tentukan oleh diri kita sendiri,”ucapnya.
Bupati juga kembali mengingatkan agar pejabat yang baru di lantik bisa menyelesaikan APBD perubahan dan APBD murni 2020, sehingga tidak terjadi keterlambatan. Semua harus bisa di selesaikan, karena kalau tidak tepat waktunya pasti akan mengganggu seluruh program yang akan dilaksanakan.
Seluruh pejabat yang di lantik agar bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab. Jika ada permasalahan atau ada yang tidak cocok, selalu lakukan konsolidasi dan koordinasi dengan pimpinan maupun rekan kerja untuk mendapatkan solusi yang tepat.
“Jangan sampai karena tidak cocok lalu tidak masuk kantor dan lepas tanggung jawab. Jangan biarkan masalah menjadi tidak terkendali,”pesan bupati Tala.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook