PERISTIWA

Tengkorak Manusia Didekat Sebuah Motor

INFOTANAHLAUT.COM- Sosok mayat yang sudah membusuk dan sudah menjadi tengkorak di temukan di Desa Batalang Kecamatan Jorong, tepatnya di perkebunan kelapa sawit. Rabu (23/1/2019) sekitar pukul 13.30 wita tengkorak manusia tersebut di temukan.
Tidak semata hanya tengkorak manusia yang di temukan, tidak jauh dari lokasi tengkorak itupun juga di temukan sepeda motor jenis Honda Vario warna putih nomor polisi DA 6703 IW.
Untuk tengkorak sudah di evakuasi oleh pihak Kepolisian Polres Tala menuju rumah sakit Hadji Beojasin Pelaihari.
Di konfirmasi ke kepala Desa Damit Kecamatan Batu Ampar Syaiful membenarkan penemuan mayat di kebun sawit tersebut, dan pihaknya belum mengetahui identitas masyarakat yang menemukan pertama kali. Pihaknya juga mempertegas, lokasi penemuan tengkorak manusia tersebut bukan di Desa Damit, seperti yang beredar di Media Sosial.
“Lokasi kejadian kemungkinan di Desa Batalang atau Desa Damit Hulu,”kata Syaiful.
Sementara Kapolsek Batu Ampar Iptu Darso di konfirmasi, jika penemuan tengkorak itu berada di Desa Batalang Kecamatan Jorong, dan pihaknya berada dilokasi saat penemuan tengkorak manusia tersebut.
“Untuk lebih jelasnya konfirmasi ke Polsek Jorong,”kata Iptu Darso.
Sampai berita ini di turunkan, Kapolsek Jorong Iptu Supian Nur pukul 16.24 wita saat di konfirmasi melalui via telpon selulernya tidak aktif. Kemungkinan Kapolsek Jorong beserta jajaran unit reskrim Polsek Jorong tengah berada di lokasi penemuan.
Tidak berapa lama identitas mayat di ketahui bernama Pauji (36) warga Sungai Tandipah seberang mesjid Al Kausar Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar.
Mirhan, salah seorang keluarga di temukannya Pauji saat di rumah sakit H.Boejasin Pelaihari menuturkan, memang Pauji sudah seperti keluarga sendiri walau pun ia hanya teman. Ia pada tanggal 27 Desember 2018 lalu memang pamit untuk ke Pelaihari, karena ia kerja di perusahaan kelapa sawit yakni PT. GMK di bagian BBM.
“Lama di tunggu-tunggu tidak ada kabarnya, Hp Pauji juga tidak aktif, lantas ambil inisiatif mendatangi ke tempat kerjanya. Bertanya sama security di katakan sudah pulang sekitar pukul 02.00 wita, tapi nyatanya tidak sampai kerumah,”ucapnya.
Pauji lanjut Mirhan, ia belum berkeluarga dan akan di makamkan di daerah Sungai Tandipah.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
6
100%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook