KECELAKAAN

Tergelincir Naik Motor, Maut Pun Menjemput

INFOTANAHLAUT.COM- Akibat licinnya jalan raya di jalan A Yani Desa Tambang Ulang Rt 8 Kecamatan Tambang Ulang yang di guyur hujan sore itu Senin (12/6) kemarin sekitar pukul 16.40 wita, seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vixion warna putih bernomor polisi DA 3591 LX atas nama Noor Adylesludynanto (30) warga komplek Kijang Mas Permai Kelurahan Sarang Rt 10/04  Kecamatan Pelaihari tewas di lokasi kejadian.

Infomasi di himpun di lokasi kejadian menyebutkan, pengendara sepeda motor mengendarai pada saat cuaca hujan dan kondisi jalan basah dari arah Pelaihari menuju Banjarmasin. Ia hendak mendahului kendaraan yang tidak di ketahui identitasnya. Namun saat mendahului itulah korban tergelincir di tengah kondisi hujan dan di posisi tengah jalan raya.

Kerasnya aspal yang menjadi hempasan korban rupanya lebih di tambah lagi dengan kerasnya sebuah dump truk dari warna kuning bernomor polisi DA 1037 AH yang di kemudikan Imam Supriyadi (37) warga Gunung Makmur  warga Simpang Gusti Rt 34/03 Keurahan Alalak Utara Kecamatan Banjarmasin Utara.
Truk yang berada di depannya itu tidak bisa menghindari sepeda motor yang terjatuh, namun berupaya untuk tetap menghindar sebisa mungkin walau pada akhirnya truk nyungsep ke dalam parit yang penuh dengan semak belukar.

Akibat benturan itulah, pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan tersebut selanjutnya di tangani pihak Satlantas Polres Tala, dan kerugian di taksir dari kecelakaan ini sebesar Rp 4 juta rupiah.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook