RELIGI

Terima Rapot Semester 2 Dan Wisuda Tahfidz Ramadhan

INFOTANAHLAUT.COM- Sabtu (2/6) pekan tadi bertempat di MAN Insan Cendikia (IC) di adakan Wisuda Tahfidz Ramadhdan 1439 H dan Sekaligus pembagian rapot semester 2 .
MAN IC adalah Madrasah unggulan dan tidak semua daerah mempunyai MAN IC, MAC IC Kabupaten Tanah Laut juga banyak menggunakan program-program ponpes dan juga Madrasah sains.
Kepala MAN IC Hilal Najmi, S.Ag, M.Pdi mengatakan, selama 2 tahun berdirinya MAN IC, perhatian dari Pemkab Tanah Laut turut membantu seperti membangunkan pagar, jalan di aspal dan juga memberikan lampu penerang jalan dan kedepannya akan di bangun gedung sains dari Pemerintah Pusat.
Dalam kegiatan pembagian rapot semester 2 dan wisuda tahfidz ramadhan di hadiri penjabat bupati Taa Achmad Sofiyani.
Achmaf Sofiyani sangat bangga kepada anak- anak bisa mengikuti program tahfidz ini sehingga bisa mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepala Allah SWT.
“berpesan kepada anak-anak sekalian agar jangan sampai di sini saja dalam memperdalam agama, karena agama merupakan pondasi dalam membentengi dari perbuatan yang tidak baik, dan tidak lupa kepada pendidik yang ada di MAN IC agar jangan bosan-bosannya dalam dalam mendidik, sehingga mereka nantinya bisa menjadi anak yang berguna untuk daerah dan bangsa, dan juga menjadi pemimpin yang mempunyai akhlak dan budi pekerti yang baik,”kata Achmad Sofiyani.
Prosesi wisuda Tahfidz Ramadhdan 1439 H dilakukan oleh Pjs. ketua TP PKK Kabupaten Tanah Laut Firiah Sofiani, SE dan penjabat bupati Tala Achmad Sofiyani.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook