KECELAKAAN

Terios Dinas Tabrak R15

NFOTANAHLAUT.COM-Suasana pagi hari Rabu (19/4) di jalan A Yani Desa Nusa Indah Kecamatan Bati-Bati sekitar pukul 09.30 wita di kejutkan dengan suara benturan keras, karena sebuah mobil plat merah Terios warna Silver DA 283 L menabrak sebuah sepeda motor sport R 15 warna putih DA 3331 LAH.
Pengemudi mobil dinas itu yakni kepala Rutan Pelaihari M.Kamal yang meluncur dari arah Pelaihari menuju Banjarmasin, sementara pengendara sepeda motor bernama Suryani (22) yang berboncengan dengan Raida warga jalan Manunggal Rt 08/02 Desa Kurau Utara Kecamatan Bumi Makmur.
Informasi di hiupun menyebutkan, mobil melaju dari arah Pelaihari menuju Banjarmasin itu berencana mendahului mobil yang searah di depannya, saat setelah berhasil mendahului mobil itu dan hendak masuk ke jalurnya ternyata ada pengendara sepeda motor yang berada di depan mobil yang telah di dahuluinya. Benturan keras pun mengenai bagian belakang sepeda motor itu.
Akibat benturan keras, bagian depan mobil mengalami kerusakan pada bagian tutup mesin, hingga sampai ke bagian radiator mesin mobil, sementara sepeda motor yang di tabrak dari belakang mengalami kerusakan cukup parah. Bagian casis belakang (sapit undang) patah total, hingga ban belakang terlepas.
Kasat lantas polres Tala AKP Irwan Kunadi kemarin membenarkan, pengendara sepeda motor Suryani mengalami luka robek di bagian kepala belakang, sementara yang di boncengnya hanya mengalami memar pada bagian kepala serta luka lecet di bagian kaki kanan.
“laka lantas ini di tangani pihak Satlantas Polres Tala, kepada pengendara sepeda motor juga telah di berikan perawatan di rumah sakit H Boejasin Pelaihari,” jelasnya.
Kamal sendiri saat di hubungi via telpon selulernya mengatakan, ia memang saat itu hendak menuju Banjarmasian karena ada undangan pelantikan, jelasnya.
“yah namanya musibah mas, kita tidak tahu di jalan kalau bakalan begini, dan ihklas saja menerima musibah ini, dan kepada pengendara sepeda motor telah di berikan perawatan, namun untuk sepeda motor sementara di titipkan di kantor Polsek Bati-Bati, dan musibah ini menjadi pengalaman berharga untuk kelak lebih berhati-hati saat berada di jalan raya,” ucapnya.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook