KECELAKAAN

Terpental Dari Kabin Pick Up, Muhsin Meregang Nyawa

INFOTANAHLAUT.COM- Insiden laka tunggal,Selasa (12/6) kemarin sekitar pukul 14.00 wita di jalan A Yani Desa Ujung Baru Kecamatan Bati-Bati melibatkan mobil pick up Suzuki APV warna hitam bernomor polisi DA 9412 LD hingga mengakibatkan supir pick up tersebut meninggal dunia lantaran mobil mengalami slip karena menghindari pengendara sepeda motor.
Kasat lantas Polres Tala Akp Lalu Ryian di konfirmasi membenarkan.
Kasat mengatakan,pick up melaju dari arah Banjarmasin menuju Pelaihari, yang di kemudikan oleh Muhsin Mawardi (48) warga Desa Nusa Indah Rt 01 Rw 01 Kecamatan Bati-Bati beserta penumpang sang istri Rindiani (44),sesampainya di TKP yang merupakan jalur lurus berusaha menghindari sepeda motor di depannya, namum di karenakan jalan licin pasca hujan membuat pengemudi tidak bisa mengendalikan mobilnya (slip).
Informasi lain juga di himpun,akibat slipnya mobil membuat pengemudi pick up terpental dari dalam kabin mobil.
Akibat kecelakaan tersebut,Muhsin Mawardi mengalami cedera serius. Warga sekitar pun berusaha memberikan pertolongan kepada Muhsin yang tidak sadarkan diri yang kemudian di larikan ke Puskesmas Bati-Bati dengan menggunakan mobil Patwal Satlantas Polres Tala setelah mendapat informasi tersebut dan meluncur ke TKP,sebelum akhirnya di bawa ke RSU Idaman Banjarbaru menggunakan unit ambulan Puskesmas Bati-Bati sesuai permintaan keluarga korban agar mendapat perawatan yang intensif,namun pada akhirnya nyawa Muhsin tidak tertolong.
Kerugian materi dari laka tunggal ini mencapai jutaan rupiah,sementara kondisi mobil pun mengalami kerusakan. Laka tunggal tersebut selanjutnya di tangani oleh pihak yang berwajib. Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook