KECELAKAAN

Tersenggol Stang Motor, Nyawa Melayang

INFOTANAHLAUT.COM- Di duga karena kelalaian sang pengemudi mobil Daihatsu pick up warna hitam dari arah Jorong menuju Pelaihari, mobil untuk mengangkut ayam-ayam potong bernomor Polisi DA 8740 CG, yang di kemudikan oleh Hamdi, (20) warga Desa Rantau Kujang Kabupaten Barito Selatan Kalteng, pada saat menyalip kendaraan roda dua Honda Supra x 125 bernomor polisi DA 2153 LO di depannya, Rabu (13/12) kemarin sekitar pukul 13.35 wita, di jalan A. Yani Desa Asri Mulya (dekat pintu masuk pantai Asmara Jorong) Kecamatan Jorong, yang di kemudikan Sardio (44) warga Desa Gunung Mas Rt 05 Kecamatan Batu Ampar tidak memperhatilan arus lalin di depannya, sehingga stang sepeda motor Sadio tersenggol bodi pick up tersebut, membuat kendaraan pun terjatuh. Parahnya lagi, Sardio membonceng seseorang yang bernama Poninten (40) seorang tani, warga Desa Gunung Mas Rt 5 Kecamatan Batu Ampar terjatuh dari sepeda motor dan mengalami luka-luka robek di bagian kepala.

Warga setempat yang melihat kejadian itu pun berupaya memberikan pertolongan kepada Poninten, dan menepikan kendaraan roda berikut mobil pick up.

Poninten pun di larikan ke rumah sakit H Boejasin, namun setibanya di rumah sakit nyawanya tidak bisa di selamatkan, di duga karena luka di bagian kepala itu.

Kasat lantas Polres Tala Akp Irwan Kurnadi, Kamis (14/12) membenarkan.

“kepada pengguna jalan raya yang kebetulan melintasi jalur lurus dan jika ingin mendahului kendaraan lain di depannya, untuk berhati-hati sambil melihat kondisi di depannya, apakah benar-benar aman atau tidak untuk mendahului,” imbaunya.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook