PUBLIK

Terus Latihan Untuk Tampil Dihut Se Indonesia

INFOTANAHLAUT.COM- Korsik Sat Pol PP dan Damkar Tanah Laut kini setiap harinya rutin melakukan latihan, pasalnya korsik Sat Pol PP dan Damkar Tala ini di minta untuk tampil pada Hut Sat Pol PP yang ke 68 dan hut Satuan Perlindungan Masyarakat (Sat Linmas) yang ke 56 tingkat Nasional yang pelaksanaanya akan dilangsungkan tanggal 3 Maret 2018 di Banjarmasin.
Sebanyak 45 personil korsik setiap hari melakukan latihan di halaman stadion Pertasi Kencana Pelaihari.
Kepala Satpol PP dan Damkar Tala Rudi Ismanto, Kamis (22/2) mengatakan, dalam hut tersebut nantinya yang bertindak sebagai inspektur upacara langsung dari Menteri Dalam Negeri, dan pelaksanaan upacara di kantor gubernur Kalsel.
“khusus untuk anggota yang memegang alat musik terompet, latihannya di tambah pada sore hari, dan hari Jum’at (23/2) dilakukan latihan pelaksanaan upacara dengan korsik dari Sat Pol PP Tapin serta Kabupaten Banjar,” jelas Rudi.
Sementara itu Budi Setya Nugraha selaku pelatih korsik Sat Pol PP Tala mengatakan, persiapan latihan dilakukan pasca tampilnya korsik pada Hut RI 17 Agustus 2017 lalu dan sampai sekarang, kata mantan pelatih drum band FKPPI Kodim 1009 Pelaihari ini.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook