PEMKAB TALA

Tes CPNS Dipantau

INFOTANAHLAUT.COM- Pelaksanaan CAT CPNS atau tes masuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Senin (5/11/2018) di pantau langsung oleh bupati Tala H.Sukamta.
Hari pertama tes CPNS bertempat di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Tala, para peserta yang mengikuti ujian CAT CPNS secara keseluruhan berjumlah 2.789 orang dan pelaksananan dalam satu hari di bagi dalam 5 sesi, tiap sesi peserta berjumlah 80 orang.
BKD dan Pengembangan SDM Tanah Laut telah mengajukan usulan sebanyak 206 orang untuk di rekrut menjadi CPNS, akan tetapi usulan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) kuota untuk CPNS Kabupaten Tanah Laut hanya di beri 184 orang saja.
Khusus kuota 15 orang untuk guru eks K2 tes tahun 2013. Total K2 sebanyak 130 se Tanah Laut. Untuk formasi umum seperti guru ada sebanyak 84 orang, tenaga medis 53 orang dan sisanya tenaga tehnis 32 orang.
Bupati Tanah Laut H. Sukamta di dampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Drs.Syahrian Nurdin yang melakukan peninjauan pelaksanaan CAT CPNS.
Dalam komentarnya bupati Tanah Laut H. Sukamta menyampaikan, alhamdulillah pelaksanaan pada hari pertama berjalan lancar dan mudah-mudahan pelaksanaan seleksi pada hari pertama menghasilkan para aparatur pemerintah yang betul-betul berkualitas dan mempunyai kemampuan yang tinggi, sehingga nanti kedepannya ASN Tala berkualitas.
“Dunia yang di harapkan, saya rasa seleksi kali ini cukup transparan dan akuntabel karena semua bisa menyaksikan hasil yang di capai oleh masing- masing peserta,”kata bupati.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook