SENI & OLAHRAGA

Tetap Tak Surutkan Semangat Walau Pulang Dengan Pil Pahit

INFOTANAHLAUT.COM-Kendati sebenarnya banyak peluang emas untuk merobek gawang musuh dan membuahkan gol-gol,namun akhirnya persembahan terakhir lewat adu penalti menjadi satu-satu cara untuk menentukan siapa sang winner dalam turnamen Kapolda Cup, Sabtu (18/08/2018) di lapangan sepak bola Brimob Guntung Payung,Banjarbaru.
Tim gabungan pamain All Star Tala bersama tim Polres Tala di bawah sang pelatihnya Gandik dan Subeli,dan di bawah manajer Kompol Fauzan Ariyanto Kabag Ops Polres Tala,harus membawa pil pahit dari rivalnya Gallas Cempaka FC dari daerah Cempaka Banjarbaru. Dari irama permain musuh sendiri di nilai masih biasa aja.
Salah satu pemaian All Star gabungan Polres Tala H.Sukamta yang tidak semata ikut merumput dan memainkan si kulit bundar juga sekaligus mengamati irama permaian musuh menuturkan,pada babak pertama ada satu peluang yang mutlak seharusnya menjadi gol perdana,begitu pula pada babak kedua.
“Ada empat peluang emas yang seharusnya melahirkan gol,akan tetapi semuanya gagal,sehingga di selesaikan lewat adu penalti. Peluang pertama pada pemain atas nama Agi Pratama yang sudah berhadapan langsung dengan kiper musuh, kemudian peluang kedua pemain yang bernama Fadli.Ia sudah lolos dari pengawalan pemain belakang lawan,namun melepaskan tendangan melebar,dan di peluang ke tiga serta ke empat juga gagal menyelesaikan umpan matang Agi Pratama,”kata Sukamta yang tiada lain adalah bupati terpilih yang tinggal menunggu di lantik dengan pasangannya Abdi Rahman sebagai wakil bupati Tala.
Tim gabungan All star dengan Polres Tala di perkuat dengan 6 pemain cadangan. Setelah memakan waktu pertandingan selama 2×30 menit dengan skor 0:0,akhirnya pertandingan yang di pimpin wasit Fahmi dari Martapura meniupkan peluit panjang,dan di lanjutkan dengan adu pinalti.
Tim gabungan All star dan Polres Tala dengan kapten kesebelasan yang di pimpin Aditya nomor punggung 8 ini pun pasrah menerima hasil adu penalti dengan skor 5:4 karena menggunakan sistem gugur. Kekalahan ini tidak menyurutkan rasa optimis untuk terus semangat,berupaya untuk berlatih lebih fokus kembali.
Pada turnamen Kapolda Cup sendiri di ikuti tim lebih dari 100 tim.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook