PUBLIK

Three In One Dihari Apel Kesaktian Pancasila

INFOTANAHLAUT.COM-Momentum hari Kesaktian Pancasila tahun 2018 di isi langsung dengan 3 kegiatan sekaligus yakni penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Kota Palu, ikarar damai Pemilu Legislatif oleh para ketua-ketua parpol peserta Pemilu Legislatif serta upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila Tahun 2018, Senin (1/10/2018) di halaman kantor bupati Tala Jalan A.Syairani Pelaihari.
Dalam upacara tersebut di ikuti peserta baik dari Aparatur Sipil Negara (ASN), pelajar SLTP dan SLTA dan anggota TNI Polri.
Dalam kesempataan itu PMI Kabupaten Tanah Laut melaksanakan donasi secara sukarela kepeserta upacara meminta sumbangan sukarela untuk korban bencana alam di Palu dan Donggala yang mendapat musibah gempa dan tsunami. Dana yang terkumpul tersebut berjumlah Rp 8.650.000.000.
Selanjutnya sebelum upacara dilaksanakan di gelar penandatanganan Deklarasi Damai 16 partai politik peserta pemilu tahun 2018 dalam mewujudkan pemilu yang langsung jujur, rahasia aman, sejuk tertib damai dan tanpa hoax. Kemudian di serahkan pula SK kenaikan pangkat kepada PNS dari golongan I sampai dengan golongan IV sebanyak 395 orang ASN yang di terimakan secara simbolis.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook