PEMKAB TALA

Tiap Ruang Pelayaanan Dan Kamar Nama Pejuang

INFOTANAHLAUT.COM-Secara resmi 2 buah rumah sakit yakni RSUD H. Boejasin di Kelurahan Sarang Halang dan RSUD KH. Mansyur di Kecamatan Kintap,kini kedua pelayanan kesehatan itu sudah beroperasi.
Dengan 2 buah rumah sakit ini menjadi harapan bagi Pemerintah Kabupaten Tanah Laut agar masalah kesehatan tidak lagi mengalami kesulitan,apalagi bagi era pimpinan bupati Tala H.Sukamta dan wakil bupatinya Abdi Rahmah memiliki obsesi hingga sampai masa akhir jabatab nanti,masyarakat di Tala harus nihil rujukan ke rumah sakit di luar,alias berobat cukup di rumah sakit yang ada di Tala.
Sejalan iti,Kamis (5/12) usai peringatan hari jadi Tala ke 54 di stadion Pertasi Kencana Pelaihari, bupati Tala H.Sukamta dalam keterangan persnya mengatakan,momentum hari jadi jelaslah tidak lepas dari peran para pejuang-pejuang pendiri Kabupaten Tanah Laut.
Sebagai bentuk penghargaan kepada para pejuang atau pendiri Kabupaten Tanah Laut ini,maka nama-nama para pejuang berdirinya Tala akan di jadikan nama-nama pada setiap ruang atau klinik di RSUD H.Boejasin yang baru tersebut,ucap Sukamta.
“Nama-nama para pendiri Tala nantinya di pasang pada ruangan-ruangan pelayanan medis,sehingga bagi masyarakat yang berobat kerumah sakit akan dapat mengetahuinya,kalau sejumlah nama-nama tersebut adalah nama pejuang atau pendiri Tala,”kata Sukamta pula.
Pada peringatan hari jadi juga di bacakan sejarah beridirinya Kabupaten Tanah Laut oleh ketua DPRD Tala Muslimin.
Memyemarakkan hari jadi Tala juga di gelar Pasar Rakyat dan Tala Expo 2019 di halaman stadion Pertasi Kencana.
Menurut informasi yang di dapat,dalam rangka merayakan hari jadi Tala ini akan di gelar pula kegiatan Solawat bersama Habib Syech,dan di lanjutkan dengan pertunjukan kesenian wayang kulit.Tung

0
0%
like
1
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook