PEMKAB TALA

Tidak Ada Catatan Khusus Bagi Tala

INFOTANAHLAUT.COM-Kunjungan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, Msi dan ketua Bhayangkari Kalsel Rinny Yazid Fanani ke Kabupaten Tanah Laut, Selasa (8/1/2019) langsung menuju kediaman bupati Tala H.Sukamta di Jalan Pancasila Pelaihari dalam rangka ramah tamah dengan biotin Tala, wakil bupati dan segenap pejabat daerah lainnya.
Kedatangan Kapolda Kalsel telah di tunggu bupati Tala H.Sukamta dan wakil bupati Tala Abdi Rahman, Sekda Tala Drs.Syahrian Nurdin, Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan, ketua DPRD Tala Hariyanto, unsur forkopimda Tala, staf ahli, asisten beserta para pemuka lintas agama, tokoh masyarakat.
Sesaat baik bupati Tala maupun Kapolda Kalsel terlibat perbincangan usai menikmati sarapan pagi, dan selanjutnya bupati Tala mengajak sarapan Kapolda dan segenap yang hadir lainnya karena waktu masih menunjukan pukul 10.00 wita.
Usai sarapan, Kapolda pun beranjak meninggalkan rumah dinas bupati Tala dan meneruskan ke kantor Polres Tala untuk tatap muka dengan jajaran Polres Tala.
Namun sebelum Kapolda meninggalkan rumah dinas bupati Tala, baik bupati maupun Kapolda saling tukar menukar cinderamata.
Kedatangan Kapolda Kalsel pun mendapat apresiasi dari bupati Tala. Dalam keterangan persnya bupati Tala H.Sukamta mengatakan, Kapolda meminta segenap semua elemen di Kabupaten Tanah Laut tetap menjaga keamanan, kedamaian dan kebersamaan di tengah kondisi politik yang sudah semakin meningkat suhunya.
“Kapolda juga meminta pimpinan daerah dan masyarakat untuk berperan aktif dalam pelaksanaan pesta demokrasi bangsa, dan Kabupaten Tanah Laut sendiri tidak ada catatan khusus, “kata bupati Tala.
Bupati Tala sendiri menilai bahwa masyarakat di Tanah Laut sudah dewasa dan cerdas dalam berpolitik, sehingga Tanah Laut bisa menjadi contoh bagi daerah lainnya.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook