KECELAKAAN

Tiga Mobil Saling Benturan Dalam Cuaca Hujan

INFOTANAHLAUT.COM-Senin,(24/2) siang sekitar pukul 14.00 wita dalam cuaca hujan yang deras di Jalan A.Syairani (Depan stadion Pertasi Kencana),tiga buah mobil saling berbenturan hingga mengakibatkan kerusakan hebat.
Tiga mobil yang terlibat Toyota Calya warna hitam nomor polisi DA 1930 LC,Toyota Calya warna orange nomor polisi DA 1907 ZG,dan Toyota Innova warna putih nomor polisi DA 1735 TAJ.
Kerusakan terlihat pada Toyota Calya warna hitam mengalami kerusakan pada bagian lecet pada body belakang sebelah kiri dan lampu belakang sebelah kiri pecah. Sementara mobil Toyota Calya warna orange mengalami kerusakan pada bagian kap depan penyok sebelah kiri dan penyok bagian belakang,sedangkan mobil Toyota Innova warna putih mengalami kerusakan pada bagian kap depan penyok.
Kasat Lantas Polres Tala Akp Lalu Ryan Aditya dikonfirmasi membenarakan.
Kronologisnya terang Kasat Lantas,mobil Toyota Calya warna hitam DA-1930 LC yang dikemudikan Lutfhia (49) ANS warga Komplek Pesona Pondok Indah Rt 11 Rw 04 Liang Anggang Kecamatan Bati-Bati datang dari arah Angsau menuju Sarang Halang dengan kecepatan sedang dimana saat itu cuaca hujan,sesampainya di TKP merupakan jalan lurus pengemudi mobil tersebut berhenti di tengah jalan yang mau berbelok ke kanan tanpa memberikan tanda peringatan sein kanan,kemudian datang dari belakang dari arah yang sama (Angsau-Sarang Halang) mobil Toyota Calya warna orange DA-1907 ZG yang dikemudikan Didin Rimba Umbaran,SH (30) warga Karang Rejo Rt 07 Rw 04 Karang Rejo Kabupaten Tanah Bumbu dan mobil Toyota Innova warna putih DA-1735 TAJ yang dikemudikan Aris Witarto (39) warga Teluk Kepayang Rt 02 Rw 01 Desa Teluk Kepayang Kabupaten Tanah Bumbu.
“Karena jarak sudah dekat maka terjadilah benturan antara ketiga Ranmor tersebut. Akibat dari kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerusakan materiil,dan tipe kecelakaan ini adalah tabrak depan dan tabrak belakang,”kata Kasat Lantas.
Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini,dan kerugian materiil mencapai puluhan juta rupiah.
Untuk tetap lancarnya arus lalu lintas, ketiga mobil tersebut dievakuasi ke halaman Stadion Pertasi Kencana.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook