POLRES TALA

Tiga Perwira Polres Pindah Tugas

INFOTANAHLAUT.COM-Tiga orang perwira di jajaran Polres Tanah Laut, Jum’at (16/11/2018) melalui upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di aula Satya Brata mengalami pergeseran tugas. Ke tiga perwira yang pindah tugas tersebut yakni Kasat Reskrim, Kasat Narkoba serta Kapolsek Bati-Bati.
Kasat Reskrim Polres Tala yang di jabat AKP Gita Suhandi Achmadi,S.IK di gantikan AKP Alvin Agung Wibawa,S.IK yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Tapin, selanjutnya AKP Gita Suhandi menempati pos barunya Panit 2 unit 1 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Kalsel.
Kemudian Kasat Narkoba Polres Tala yang di jabat AKP Debi Triyani Murdiyambroto,SH,S.IK di gantikan AKP Sumardi,SH yang sebelumnya menjabat Panit 1 unit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Kalsel. AKP Debi selanjutnya menempati pos barunya sebagai Kapolsek Banjarbaru Timur Polres Banjarbaru.
Selanjutnya IPTU Matnur,SH yang semula menjabat Kapolsek Bati-Bati, ia di gantikan IPTU Sulaiman,SH.MH yang sebelumnya menjabat Panit 1 unit 3 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Kalsel. IPTU Matnur sendiri selanjutnya pindah tugas menjadi Kasat Reskrim Polres Tabalong.
Prosesi sertijab dilakukan oleh Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan dan di hadiri para perwira lainnya di jajaran Polres Tala dan para Kapolsek.
Kapolres Tala menekankan kepada personil yang menempati pos baru di Polres Tala untuk segera memahami bagaimana karakter masyarakat di Tala, dan kepada yang meninggalkan Polres Tala di ucapkan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook