PUBLIK

Tiga Pimpinan Organisasi Wanita Ikuti Manajerial Organisasi

INFOTANAHLAUT.COM-Tiga orang pimpinan organisasi wanita di Kabupaten Tanah Laut yakni TP PKK, GOW dan DWP mengikuti pelatihan tentang manajerial organiasi atau Capasity Building tingkat pusat, tepatnya di Ballroom Anggrek Hotel Milenium Jakarta selama 3 hari. Pelatihan di ikuti para ketua organisasi wanita, dimana untuk TP PKK Tala di ikuti Hj.Nurul Hikmah Sukamta, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di ikuti Yati Octaviani Abdi Rahman, dan untuk Dharma Wanita Persatuan (DWP) di ikuti Ayie Rahmawati Syahrian Nurdin. Kegiatan pelatihan akan berakhir pada Jum’at (16/11/2018).
Ya, mereka para pimpinan organisasi wanita di Tanah Laut mengikuti kegiatan tersebut, dan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan sebagai seorang ketua atau pimpinan organisasi dalam menagerial organisasinya. Disamping itu sekarang ini era digitalisasi, keberadaan organisasi perempuan juga di tuntut untuk sistem pelaporan dengan menggunakan online, khususnya dengan menggunakan aplikasi e Reporting, kata Nelly Ariany,SH Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Tala, Kamis (15/11/2018).
Mengutip keterangan ketua TP PKK Tala Hj. Nurul Hikmah Sukamta terang Nelly, dengan pelatihan yang di ikutinya bersama Ketua GOW dan Ketua DWP dapat memberikan manfaat bagi pihaknya, guna mengetahui manajemen organisasi, terlebih terhadap dunia digital, dan banyak manfaat dari kegiatan tersebut.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook