Tim Banjarbaru Juara Futsal IKAPTK – infotanahlaut.com
SENI & OLAHRAGA

Tim Banjarbaru Juara Futsal IKAPTK

INFOTANAHLAUT.COM-Dimotori oleh Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Tanah Laut, menggelar lomba futsal antar instansi pemerintah. Peserta tidak semata dari jajaran Pemkab Tala dan Pemprov Kalsel namun juga dari Pemprov Kalimantan Tengah.
Turnamen futsal antar instansi pemerintah tersebut di gelar di lapangan Futsal Aufar Pelaihari, Sabtu (1/12/2018) kemarin. Lomba futsal di selenggarakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Tanah Laut yang ke 53.
Turnamen futsal di buka bupati Tala H.Sukamta. Bupati berterima kasih kepada peserta dari Kalteng yang sudah jauh-jauh datang, berpartisipasi dan hadir di Tala untuk memeriahkan turnamen futsal dalam rangka memeriahkan hari jadi Tala ke 53.
“Kita harus bangga, karena pernah menuntut ilmu di sekolah tinggi Kepamongprajaan, namun kebanggaan itu harus kita wujudkan dengan menjadi abdi negara yang baik,”kata bupati.
Bupati pun mengajak seluruh peserta turnamen untuk meningkatkan kompetensi sebagai penyelenggara pemerintahan untuk membangun rasa persaudaraan melalui turnamen.
Turut berhadir ketua IKAPTK Tala Drs. H. M. Darmin, Ketua IKAPTK Provinsi Kalsel H. Gusti Syahyan dan para peserta turnamen futsal serta alumni IKAPTK.
Pada turnamen futsal tersebut juara 1 dari Banjarbaru plus yang pembinaan Rp 4.000.000, juara 2 Tanah Laut dan uang pembinaan Rp 3.000.000, juara 3 Kabupaten Barito Kuala dan pembinaan Rp 2000.000 dan juara 4 dari Kabupaten Banjar dan uang pembinaan Rp 1.000.000. Sementara ada pula bagi top skor sebesar Rp 500.000.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook