POLRES TALA

Tim Dalmas Polres Tala Terima Hadiah Kemenangan

INFOTANAHLAUT.COM-Akhirnya setelah si tunggu-tunggu hadiah kemenangan bagi tim Dalmas Polres Tala pun di terima. Penyerahan hadiah sebagai juara pertama pada lomba Dalmas pengamanan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 di zona 2 yakni dari Polres Tanah Bumbu dan Polres Kotabaru serta Polres Tala sebagai tuan rumah pelaksanaan lomba Dalmas, Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH yang mendapat penghargaan dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Panani, M.Si, Senin (29/10/2018) di Mapolda Kalsel karena keberhasilan Polres Tanah Laut yang dapat mengalahkan 2 Polres lainnya di zona 2 dalam lomba Dalmas tersebut.
Predikat juara I lomba Dalmas antar Polres di lingkungan Polda Kalsel Tahun 2018 di tunjukan segala kekuatan, dalam rangka kesiapan pengamanan Pilpres dan PilegTahun 2019 yang di gelar di halaman stadion Pertasi Kencana Pelaihari.
Ibarat pembuatan sebuah film kolosal yang melibatkan banyak orang, skenario yang telah tersusun harus di jalankan dengan memfungsikan masing-masing unit yang ada di jajaran Polres Tala,sebut saja mulai dari reskrim, unit intel, Satlantas, hingga sampai unit Sabhara yang mengeksekusi adanya penenangan amuk massa. Semua saling terkoneksi satu sama lain antar unit, dan tetap memberikan perlindungan kepada warga lain dari ancaman dan gangguang teror pada pra dan pasca Pemilu Legialatif dan Pemilu Presiden 2019.
Berada sebagai juara pertama dalam lomba Dalmas, Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan mengatakan, ini membanggakan dan Alhamdulillah hal ini menunjukan Polres Tala taat peraturan per UU profesional dalam pelayanan masyarakat penyampaian pendapat di muka umum sehingga dapat mencegah pelanggaran prosedur dan HAM.Tung

3
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook