KODIM 1009 TALA

Mulawarman Peduli Merambah Ke Kintap

INFOTANAHLAUT.COM-Program Mulawarman Peduli tidak akan pernah memandang sebuah daerah demi untuk berbagi dengan sesama. Pada Rabu (20/3/2019) sekitar pukul 10.50 wita tim Mulawarman Peduli merambah ke rumah Ahmad Rt 02 Rw 01 Desa Kintapura Kecamatan Kintap.
Tim Mulawarman Peduli yang di pimpin Pasi Pers Kodim 1009 Pelaihari Kapten Infanteri Sumaryanto beserta 3 orang anggota dari Koramil 1009-06 Kecamatan Kintap dengan di bantu 3 orang dari Puskesmas Kintap yang di nahkodai Syuhaida selaku tenaga pelaksana gizi Puskesmas Kintap menyambangi rumah Ahmad.
Di ketahui selama kurun waktu 2 tahun Ahmad menetap di rumah yang notabenya di pinjamkan oleh H Syar’i kepadanya, agar di tempati dan di lakukan pemeliharaan terhadap rumah tersebut.
Usia senja Ahmad dan di tinggal kabarnya telah di tinggal pergi istri serta anaknya hingga kini tidak pernah kembali lagi semenjak 2 tahun lalu, kini Ahmad pun tinggal sendiri di rumah tersebut.
Kunjungan ke rumah Ahmada turut di dampingi pula oleh Babinsa Desa Kintapura Serda Ponimin.
Tim Mulawarman Peduli dari Kodim 1009 Pelaihari yang berkunjung ke rumah Ahmad pun memberikan bantuan sembako dan sedikit dana untuk keperluan sehari-harinya, selain melakukan pengecekan kesehatan kepada Ahmad.
Tim Mulawarman Peduli berharap bantuan yang di berikan dapat membawa manfaat bagi Ahmad yang kini hidup sendiri, ucap Pasi Pers Kapten Infanteri Sumaryanto.(Mul)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook