SENI & OLAHRAGA

Tim Renang Raih 2 Emas

INFOTANAHLAUT.COM- Dari arena Pekan Olahrag Pelajar Daerah (Popda), tim dari Tala khususnya di cabang olahraga renang telah meraih 2 medali emas dan 1 perak.
Kabid kepemudaan pada dinas pemuda dan olahraga Rudi Imtihansyah, Kamis (30/3) mengatakan, secara keseluruhan jumlah atlet dari Tala sebanyak 110 orang yang terdiri dari 80 orang atlet dan 10 oficial.
“di cabang oahraga renang, emas di raih 2 buah, dan perak 1, melalui perenang andalan Dwi Suci Ramadhani pada kelas 100 meter gaya bebas puteri, dan gaya kupu-kupu 100 meter serta gaya bebas puteri 100 meter oleh perenang Lingzhi Zilfa Nafisa,” terang Rudi.
Tim Popda Tala sendiri setelah di lepas oleh bupati Tala selepas apel gabungan PNS di halaman kantor bupati Tala awal pekan tadi, mengikuti cabang olahraga volley pasir, taekwondo, karate, judo, tinju, atletik dan gulat. Akan tetapi cabang olahraga yang menjadi unggulan yakni renang, karate, tinju dan gulat.
Rudi menambahkan, target tim Popda Tala kali ini 3 besar, dan semboyan bagi tim Popda Tala sendiri yakni TALA (TAklukan LAwan).
Sementara besok Kamis (30/3) tim renang Tala masih akan mengikuti 6 nomor kelas lagi.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook