PEMKAB TALA

Tingkah Laku Dan Disiplin Jadi Penilaian

INFOTANAHLAUT.COM-Sebanyak 169 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanah Laut, Selasa (9/4/2019) di gedung Balairung Tuntung Pandang mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Dasar CPNS.
Diklat di buka Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Laut Tala Drs.H. Syahrian Nurdin, dan diklat dilaksanakan dengan Pola Fasilitasi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Daerah Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2019.
Pada kesempatan tersebut, kepala BKP SDM Tala Hairul Rijal berpesan kepada seluruh CPNS yang mengikuti pelatihan dasar agar mengikuti kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya.
“Berharap semuanya dapat mengikuti dengan baik, karena pelatihan akan menjadi dasar dari pekerjaan sebagai ASN nanti,”ungkap Hairul Rijal.
Sementara itu Sekda Tala Syahrian Nurdin mengatakan, para CPNS harus memiliki dua fungsi utama sebagai ASN adalah sebagai penyelenggara negara yang memiliki tanggung jawab utnuk mengatur pemerintahan yang efektif dan efisien.
“Selama pelatihan dasar dan Diklat, sikap disiplin dan tingkah laku akan menjadi penilaian,”kata Sekda.
Sebagai di mulainya pelaksanaan diklat, di sematkan tanda peserta diklat oleh Sekda Tala secara simbolis kepada 4 orang perwakilan peserta.
Dalam Pembukaan Pelatihan Dasar CPNS Tala tersebut juga di hadiri perwakilan dari BKP SDM Kalsel dan seluruh kepala SKPD.(Mul)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook