KULINER

Tiwadak Siguling Hadir Dalam Manunggal Tuntung Pandang

INFOTANAHLAUT.COM- Buah Tiwadak (Cimpedak) yang bernama “Siguling” mewarnai kegiatan Manunggal Tuntung Pandang di Desa Telaga Langsat Kecamatan Takisung, Kamis (7/2/2019) kemarin dan pada kesempatan tersebut Tiwadak Siguling dari Kecamatan Bati-Bati milik Umroh pun di nyatakan sebagai juara pertama karena sekaligus dilakukan kontes buah Tiwadak. Peserta pun mengikuti dari berbagai daerah.
Sementara pada juara 2 Tiwadak Si Pahang dari Desa Telaga Langsat Kecamatan Takisung milik Iwan, dan juara 3 Tiwadak Simanis dari Desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung milik Gunawan.
Pada juara harapan 1 Tiwadak Si Muntis dari Desa Pemuda Kecamatan Pelaihari Slamet Riyadi, harapan 2 Tiwadak Si Rapat Budi dan harapan 3 Tiwadak Si Batu dari Desa Telaga Langsat Kecamatan Takisung milik Iwan.
Bupati Tala H.Sukamta mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun desa Telaga Langsat agar semakin maju dan sejahtera. Kegiatan Manunggal Tuntung Pandang adalah salah satu program kerja yang akan dilaksanakan di seluruh desa yang ada di Kabupaten Tanah Laut dalam 5 tahun masa kepemimpinan.
Pada kesempatan tersebut juga turut di serahkan 20 paket sembako dari TP PKK Kabupaten Tanah Laut bekerjasama dengan Baznas Tala serta bedah rumah untuk warga desa setempat.(Mul)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook

Tentang Penulis/Jurnalis

Tim Jurnalis

Tim Jurnalis

Kami akan selalu berusaha memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada pembaca setia infotanahlaut.com. Semoga media ini bisa menjadi media penambah khasanah informasi khususnya dari Kabupaten Tanah Laut.