PUBLIK

TMMD Ke 99, Capai 25 Persen Target Pengerjaan

INFOTANAHLAUT.COM-Pengerjaan gotong royong bersama antara unsur TNI/Polri dan segenap elemen lainnya bersama masyarakat di Desa Sambangan Kecaamatan Bati-Bati lewat progam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 99 tahun 2017 ini, pengerjaan fisik sudah mencapai 25 persen dari target penuntasan.
Selasa, (11/7) pengerjaan fisik yang dilakukan seperti pemasangan atap dari seng atas rehab sebuah rumah telah dilakukan, kemudian pemasangan plafon teras TK Al Qur’an dan melicinkan dinding WC, pemasangan galam atau siring pada badan jalan, pemasangan penyangga plafon teras masjid untuk di teruskan dengan proses pengecoran semen.
Dandim Kodim 1009 Pelihari Letkol Infanteri Yoseph D Surbakti mengatakan, pengerjaan terus dilakukan dengan terkoodinasi dengan baik antara TNI, Polri serta elemen yang terlibat bersama masyarakat.
“kendati terkadang cuaca kurang bersahabat, namun tidak mengurangi rasa semangat yang ada untuk bisa menuntaskan pekerjaan dengan target yang sudah di siapkan,”terang Yoseph.
Ke manunggalan TNI dan rakyat lewat TMMD ini begitu terasa sekali, ketika bahan baku fisik yang akan di kerjakan tiba, maka terkadang baik TNI maupun rakyat tidak ingin melama-lamakannya, pendek kata sesegera mungkin di kerjakan dengan harapan dapat dengan tuntas pengerjaan.
Yoseph menambahkan, bahu membahu membawa material sesuai tempatnya, sama-sama dilakukan tanpa terlihat ada keluhan. Diakui, urusan letih dan kadang menguras tenaga acap kali selalu menghampiri, namun hal itu bukan menjadi halangan untuk menuntaskan pekerjaan.
Seperti pengerjaan pengerasan jalan yang sudah begitu signifikan terlihat perubahannya dari kondisi semula.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook