PUBLIK

TMMD Ke-99 Capai 87 Persen

INFOTANAHLAUT.COM- Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-99 di Desa Sambangan Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan terus di kebut, dan kini tahapan berbagai macam pengerjaan fisik maupun non fisik mencapai 87 persen.
Pengerjaan fisik yang melibatkan Satgas dari Kodim 1009 Pelaihari bersama masyarakat saling bahu membahu menuntaskan target penyelesaian pengerjaan.
Komandan Kodim (Dandim) Kodim 1009 Pelaihari Letkol Infanteri Joseph DD Surbakti,SE dalam siara persnya, Senin (24/7) mengatakan, pada pengerjaan sasaran fisik seperti menghampar batu untuk pengerasan jalan desa, pemasangan siring jalan dengan kayu Galam, serta yang sangat menggembirakan Samrah salah seorang warga setempat yang rumahnya di bedah, sudah mencapai 87 persen.
Ia menambahkan, ada pula pengerjaan pengecatan sebuah Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA), rehab mesjid berikut dengan di bangunya MCK di lingkungan mesjid juga terus di kebut agar nantinya masyarakat dapat menggunakan segala fasiltas yang di kerjakan lewat TMMD ini.
Sementara pada sasaran non fisik seperti berupa penyuluhan dari Dinas Kesehatan bersama Satgas TMMD, antusias warga yang hadir begitu besar.
Melalui program TMMD menjadi harapan besar bagi warga agar apa yang selama ini masih di rasakan tidak optmimalnya sarana publik di desa pada akhirnya dapat bermanfaat bagi warga.
TMMD yang ke 99 ini sendiri akan berakhr pada awal bulan Agustus 2017 mendatang.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook